Belum Definitif, Direksi BPR Kerta Raharja Belum Bisa Jalankan Program Baru

Gedung  BPR Kerta Raharja, Kantor  ( Pusat) Jl. Raya Soreang No.26 Desa Pamekaran Kecamatan Soreang Kab. Bandung

WARTAPARAHYANGAN.COM

BANDUNG  – Direktur utama BPR Kerta Raharja hasil RUPS, Ir. Aep Hendar mengaku belum bisa bicara lebih banyak tentang program baru bank BPR Kerta Raharja, mengingat dia bersama jajaran Komisaris dan direksi lainnya masih belum dilantik menjadi definitif.

Direktur utama BPR Kerta Raharja, Ir. Aep Hendar

Terkait hal tersebut, kata Aep, maka pihaknya juga belum bisa merealisasikan program bisnis BPR Kerta Raharja yang sudah dirancang.

“Saya belum bisa berkomentar banyak dan belum bisa mengambil kebijakan, karena belum definitif,” ujar Aep saat ditanya wartawan di rumah dinas Bupati Bandung, Soreang, Senin (26/7/2021).

Aep mengaku, pihaknya memang sudah membuat rencana terkait program yang akan dijalankan setelah dilantik. Misalnya kerjasama dengan PGRI dan karyawan pabrik.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu, BPR Kerta Raharja telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). RUPS tersebut memilih sejumlah nama untuk menduduki kursi petinggi perbankan milik Pemkab Bandung tersebut. Namun, hingga saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) belum melakukan fit and proper test terhadap komisaris dan direksi yang baru.

Lily Setiadrama