Konsep Barbeque Night dari Grand Sunshine Convention and Resort Soreang Hanya Dapat Dinikmati Malam Minggu Saja

GM Grand Sunshine, Darmawan Pandoyo Drajat, menunjukkan sejumlah kuliner di Giwangkara Restorant lantai 2 Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Sabtu (25/12). — foto – Lee


WARTAPARAHYANGAN.COM

BANDUNG –  Konsep barbeque night ditawarkan oleh Grand Sunshine Convention and Resort Soreang. Konsep ini dapat dinikmati setiap malam Minggu. Acara tersebut hanya dapat dinikmati selama tiga jam, yaitu dari pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB di Giwangkara Restorant lantai 2.

GM Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan ada beragam pilihan kuliner berkelas dan bermutu yang disiapkan dalam acara barbeque night. Di antaranya, masakan Nusantara, Eropa, hingga Chinesse.

“Harga 175 ribu perorang untuk tamu luar kota seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Sukabumi. Sedangkan harga untuk tamu lokal seperti Soreang, Ciwidey, Katapang, Kopo dan lainya cukup dengan harga Rp 150 ribu per orang . Untuk warga Soreang, Kopo dan sekitarnya kami mempersembahkan satu pilihan kuliner yang berkelas dan bermutu, kita siapkan dan dikemas dalam acara barbeque night. Ada segala macam makanan, dari Nusantara, Eropa, Chinesse,” ujar Darmawan saat ditemui di Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Sabtu (25/12).

“Jadi budaya timur ketemu budaya barat, kita ramu dalam satu kemasan namanya barbeque night,” sambungnya.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 150 ribu per orang, masyarakat sudah bisa menikmati semua hidangan, seperti sushi, sashimi, beef teriyaki, seafood, martabak, dessert seperti pancake waffle, bandrek, fresh juice bahkan ada live cooking station.

“Untuk small grup sama pacarnya, romantic dinner. Suasananya outdoor, smoking area, intinya rest fresh and rilex,” kata Darmawan.

Lily Setiadarma