Lantik 67 PNS, Bupati Sukabumi: Jadilah Pemimpin Handal dan Profesional

WartaParahyangan.com

SUKABUMI – Sebanyak 67 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dilantik kedalam jabatan fungsional oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Aula Setda Palabuhanratu, Kamis (29/12/22).

Dalam kegiatan yang dihadiri Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman itu Bupati mengatakan, para pejabat yang telah dilantik harus menjadi seorang pemimpin yang handal, profesional dan berakhlak baik dalam menerapkan prinsip kepemerintahan yang ideal.

“Para pejabat yang telah dilantik harus bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang sesuai dengan tupoksi secara optimal,” ujar Marwan.

Menurut Bupati, tugas dan jabatan yang diemban itu merupakan roda penggerak dan garda terdepan pemerintahan, maka harus dipertanggungjawabkan secara baik dan optimal.

Apalagi, lanjut Marwan, pengangkatan pertama kedalam jabatan fungsional ini hampir keseluruhan merupakan tenaga kesehatan, sehingga mereka dapat memberikan dampak positif terhadap derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

“Harapan rakyat Kabupaten Sukabumi bisa terjawab dan terpenuhi oleh kinerja saudara, sehingga saudara harus terus meningkatkan kinerja yang optimal,” katanya.

Bupati juga berharap, para PNS tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. “Karena saudara adalah harapan kami, maka bantu kami untuk menjawab pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” harap Marwan.

Ujang S. Chandra