Maju Sebagai Caleg DPRD Jabar, Saeful Bahri Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bahri, SH., M.AP.

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bahri, SH., M.AP., memastikan diri siap maju dalam pemilihan calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya ingin mengabdi kepada masyarakat,” ujar Saeful saat ditemui di Soreang, Selasa (24/1/2023).

Saat ini Saeful mengaku telah melakukan konsolidasi dengan Partai Demokrat beserta tim. Pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi dengan masyarakat, apabila Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS).

“Intinya saya sudah mendaftar ke DPD Partai Demokrat Jawa Barat untuk mengikuti perhelatan Pemilu 2024 untuk Pileg DPRD provinsi, serta melakukan konsolidasi dengan tim,” ujarnya.

“Amanah ini akan diberikan untuk pengabdian kepada masyarakat, menebar sebanyak-banyaknya kebaikan kepada masyarakat,” sambungnya.

Saeful juga menyebutkan saat ini di internal Partai Demokrat tengah disusun Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan lainnya. Hal itu merupakan tugas langsung dari DPP dan DPD Partai Demokrat yang bertujuan untuk menguatkan struktur partai di semua tingkatan hingga penguatan yang menyentuh saksi-saksi di TPS.

“Kita membantu mensosialisasikan dan menyebarkan secara luas informasi mengenai tugas dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY,” kata Saeful.

Para kader, katanya lagi, juga sudah siap untuk mengibarkan dan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Bandung untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat.

“Saya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan dan perbaikan dengan bergabung bersama Partai Demokrat,” ujar Saeful.

Lily Setiadarma