Kang Ace Dinobatkan Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Terpopuler Versi Kabar Golkar

WartaParahyangan.com

JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, berhasil terpilih dan dinobatkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia terpopuler versi Kabar Golkar.

Penganugerahan internal itu didapat Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace melalui Golkar Media Awards 2023 dan digelar untuk pertama kali di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni Kemanggisan Jakarta, Sabtu (10/6/2023).

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk kader-kader Partai Golkar di Jawa Barat yang telah bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Kang Ace yang saat penerimaan anugerah diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Asep Suparman, karena pada saat bersamaan Kang Ace harus memenuhi undangan masyarakat di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu berharap seluruh kader Partai Golkar di Jawa Barat terus menggalang kekuatan untuk mendapatkan kesuksesan bersama pada Pemilu 2024 melalui karya dan kerja keras di lapangan.

“Hanya melalui karya kekaryaan serta kerja keras seluruh kader maka kemenangan Pemilu 2024 bisa diraih sesuai harapan. Karena itu mari kita turun ke bawah menyapa masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi harapan mereka,” sebut Kang Ace.

Anugerah Golkar Media Award 2023 merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Media Kabar Golkar kepada seluruh putra-putri terbaik Partai Golkar yang berprestasi terutama dalam pembangunan opini bagi kemenangan Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.

Kabar Golkar sendiri merupakan media online resmi Partai Golkar yang selama ini selalu memberitakan berbagai kegiatan kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Dewan Kehormatan, Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina, Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin, Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Havid, Ketua Umum AMPG Ilham Permana, Ketua Umum KPPG Airin Rahmi Diani dan sejumlah elit Partai Golkar lainnya.

Berikut sembilan kategori Golkar Media Awards 2023 serta pemenangnya itu. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia Terpopuler diraih oleh Tubagus Ace Hasan Syadzily (Jawa Barat). Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota Terpopuler dimenangkan oleh Akhmad Marzuki (Kabupaten Bekasi) dan Akun Sosial Media Partai Golkar Terpopuler diraih oleh Golkar Indonesia.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, dalam salah satu kegiatan bakti sosial yang dihadirinya di Kabupaten Bandung.

Selanjutnya Politisi Muda Partai Golkar Terpopuler diraih oleh Ilham Permana (Ketua Umum AMPG). Politisi Perempuan Partai Golkar Terpopuler, Sari Yuliati (Anggota DPR RI). Kader/Politisi Partai Golkar Terpopuler
Andika Hazruny (Wasekjen DPP Partai Golkar) serta Anggota DPR RI Partai Golkar Terpopuler dinobatkan kepada Meutya Hafid (Ketua Komisi I DPR RI).

Kemudian, Anggota DPRD Partai Golkar Terpopuler diraih Ferry Wawan Cahyono (Anggota DPRD Jawa Tengah) serta terakhir kategori Pejabat Publik Partai Golkar Terpopuler dimenangkan oleh Syamsuar (Gubernur Riau).

Asep R. Rasyid