Diikuti Utusan dari 27 Kabupaten dan Kota, Kabupaten Bandung Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Gema Tunas Pramuka PKBM

Lokasi yang akan dijadikan tempat Gema Tunas Pramuka PKBM ke-2 tingkat Jawa Barat di Bumi Perkemahan Wanasari Pangalengan Kabupaten Bandung.

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Kabupaten Bandung akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Gema Tunas Pramuka Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) ke-2 tingkat Jawa Barat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Wanasari Pangalengan Kabupaten Bandung pada 25-27 Agustus 2023 itu akan diikuti 1.250 peserta utusan dari 27 kabupaten dan kota se Jawa Barat.

Ketua Forum PKBM Kabupaten Bandung, H. Furqon Nulhakim, S.Ag., M.Pd., sekaligus Ketua Pelaksana Gema Tunas Pramuka PKBM ke-2 tingkat Jawa Barat, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna yang telah mendukung kegiatan tersebut sepenuhnya.

Ketua Forum PKBM Kabupaten Bandung, H. Furqon Nulhakim.

Furqon juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kwarcab Kabupaten Bandung yang ikut berperanserta dan memberikan atensi guna terselenggaranya kegiatan Gema Tunas Pramuka PKBM tersebut.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bidang PNFI, Kasi dan jajarannya yang ikut mendorong suksesnya kegiatan tersebut,” ujar Furqon kepada Wartaparahyangan.com, Rabu (16/8/2023).

Dia berharap PKBM di Kabupaten Bandung terus meningkatkan aktivitasnya dalam rangka meningkatkan Rata-rata Lama Sekolah (RLS), sehingga indeks pendidikan di Kabupaten Bandung terus meningkat dan semakin Bedas.

Lily Setiadarma