Inggu Sudeni, Bacaleg DPRD Kota Sukabumi, Bersama PKS Ingin Tebar Kebaikan

Inggu Sudeni saat menyerahkan hadiah kepada juara lomba kegiatan PKK di aula Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Selasa (22/8/2023)

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Sukabumi dari PKS, Inggu Sudeni, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PKK Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

“Ini kegiatan yang luar biasa untuk mengeratkan tali silaturahmi antar kader PKK dan kader Posyandu di Kelurahan Nanggeleng. Saya menyambut baik, dan mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini lebih meriah lagi,” ujar Inggu saat menghadiri undangan panitia penyelenggara kegiatan perlombaan yang digelar PKK Kelurahan Nanggeleng, Selasa (22/8/2023).

Bagi Inggu sendiri, kehadirannya dalam kegiatan tersebut penting untuk mensosialisasikan pencalonannya sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Sejauh ini, saya melakukan sosialisasi mungkin sudah hampir 10 bulan perjalanannya, dari Oktober 2022 hingga sekarang. Alhamdulillah lancar di lapangan, masyarakat menyambut baik, karena kita juga sosialisasi bukan memberikan janji-janji, tapi memberikan program-program, dan program itu bisa diakses oleh masyarakat hari ini tanpa harus menunggu saya jadi dulu gitu,” tutur bacaleg dari Dapil 1 itu.

Inggu Sudeni Bacaleg DPRD Kota Sukabumi dari PKS.

Inggu Sudeni juga menyampaikan, pihaknya dipinang PKS untuk mencalonkan anggota DPRD Kota Sukabumi di Dapil 1 (Kecamatan Cikole dan Citamiang) dengan motivasi terbesar untuk memperluas nilai kebermanfaatan dirinya.

“Kalau saya hanya sebatas sebagai pengusaha bidang kuliner, ya nilai kebermanfaatan saya terbatas. Mungkin hanya untuk karyawan, keluarga, dan tetangga terdekat. Tapi dengan terjun ke dunia politik, insya Alloh nilai kebermanfaatan kita itu bisa lebih luas,” ungkapnya.

Dengan mengusung tagline “tebar kebaikan”, Inggu juga mengatakan seandainya nanti terpilih, ia akan mengakomodir semua harapan masyarakat, itu yang paling penting.

“Masyarakat harus bisa mengakses hak-hak dasarnya secara mudah, tanpa berbelit-belit aturan birokrasi. Itu yang harus kita diperjuangkan. Hak mereka untuk kesehatan, untuk pendidikan, itu hak dasar masyarakat hari ini, dan pemerintah harus bisa menjembatani itu secara mudah untuk bisa mereka akses,” ujarnya.

Jenal