Buka Mukerda PDK Kosgoro Jabar, Kang Ace Sebut Kader Kosgoro 1957 Sudah Teruji dalam Memenangkan Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan arahan pada pembukaan Mukerda PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jabar di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (24/10/2024).

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengatakan, kader Kosgoro sebagai salah satu organisasi di bawah naungan Partai Golkar selama ini telah teruji dalam memenangkan Partai Golkar di Tanah Air termasuk di Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily, pada pembukaan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) PDK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Jabar yang berlangsung cukup meriah di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (24/10/2024).

“Saya berharap Kosgoro 1957 terus berkontribusi bagi kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat ini, karena Kosgoro 1957 memiliki kader-kader yang teruji,” kata Kang Ace disambut antusias ratusan kader Kosgoro 1957 dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat yang hadir.

Kang Ace juga berharap Kosgoro 1957 bisa memberi sumbangan kursi yang besar bagi Partai Golkar dengan menempatkan kader-kader terbaiknya duduk di legislatif bahkan eksekutif, sehingga Partai Golkar bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024 di Jawa Barat baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu juga berpesan kepada kader-kader Kosgoro 1957 untuk senantiasa bisa bekerja keras dan turut serta memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat. Termasuk meminta agar kader-kader Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro 1957 yang baru dilantik pada saat bersamaan dengan kegiatan Mukerda untuk menggaet pemilih millenial.

“Hima Kosgoro harus mampu menarik anak-anak muda. Tugas kita, tugas Kosgoro adalah menarik anak-anak muda. Sebab meskipun Golkar partai yang lebih tua, tapi jiwanya selalu muda,” kata wakil rakyat asal Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu.

Pada kesempatan itu juga Kang Ace sempat menjelaskan tentang hasil keputusan Rapimnas Partai Golkar yang baru selesai dan menetapkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden dari Partai Golkar.

Sebab itu Kang Ace mengajak seluruh kader Kosgoro 1957 dan seluruh kader Golkar di Jawa Barat untuk mendukung keputusan partai tersebut.

“Kita (Partai Golkar) telah menetapkan bahwa pasangan (capres-cawapres) kita adalah Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Maka kewajiban kita, karena ini sudah menjadi keputusan partai, tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperjuangkannya,” ujar Kang Ace didampingi Sekretaris DPD Partai Gokar Provinsi Jawa Barat, MQ Iswara, dan Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Ir. H. Yusup Munawar, MM.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono meminta kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat untuk bergerak memenangkan Partai Golkar. Ia meyakini dengan kekuatan yang dimiliki Partai Golkar di Jawa Barat bisa menjadi juara pada Pemilu 2024.

Ketua Pelaksana Mukerda PDK Kosgoro Provinsi Jawa Barat, Ir. Hj. Metty Triantika, MT, menerangkan Mukerda diikuti oleh pengurus daerah Kosgoro se-Jawa Barat dan mereka sudah bersiap untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai dengan target yang diharapkan.

“Insyaallah kami kader Kosgoro 1957 di Jawa Barat akan berada di garis depan dalam menangkan Pemilu 2024 yang akan datang,” kata Metty yang juga Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat tersebut.

Asep R. Rasyid