Di Hadapan Ratusan Pengurus dan Caleg Golkar Kabupaten Bandung Kang Ace Bakar Militansi Kader Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Peringatan HUT Golkar ke-59 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di aula kantor DPD Golkar setempat, Jumat (27/10/2023).

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzili, mengajak seluruh kader Partai Golkar di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kita harus memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bandung ini supaya kita memiliki kekuatan dan bisa membuktikan kepada rakyat bahwa kita bisa mensejahterakan mereka melalui berbagai program pembangunan,” kata Kang Ace sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily pada Kegiatan Peringatan HUT Golkar ke-59 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di aula kantor partai tersebut, Jumat (27/10/2023).

Sejumlah tokoh tampak hadir pada kegiatan yang diikuti sekitar 500 peserta meliputi pengurus Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Daerah (PD), Caleg DPRD serta kader Partai Golkar Kabupaten Bandung lainnya itu.

Di hadapan sesepuh Partai Golkar Kabupaten Bandung, Obar Sobarna, Dadang Naser dan Wakil Bupati Bandung, Syahrul Gunawan dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto serta Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Jawa Barat, Hj. Cucu Sugyati, Kang Ace optimistis Partai Golkar di Kabupaten Bandung akan kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Sebab itu, Kang Ace meminta seluruh kader termasuk Caleg untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar dengan penuh kedisiplinan, mengedepankan etika politik yang baik dan terhormat.

“Spirit para pendiri partai harus tertanam kuat dalam setiap langkah perjuangan kita. Konsistensi kita di bawah pohon beringin menjadi kekuatan untuk meraih setiap kemenangan. Sebab bagi mereka yang istiqomah dan selalu berpegang teguh pada prinsip perjuangan maka tentu saja akan mendapatkan apa yang dicita-citakan,” papar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu seraya meyakinkan para kader bahwa di ulang tahunnya yang ke-59, Golkar akan semakin berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Kang Ace menegaskan bahwa sesuai dengan tema HUT Golkar ke-59, ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’ maka spirit perjuangan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan harus terus ditanamkan.

“Untuk itu saya ucapkan selamat untuk kita semua baik yang senior maupun yang junior, bahwa Partai Golkar kini sudah berusia 59 tahun. Pada rentang perjalanan panjang itu telah dilalui Partai Golkar dengan penuh suka duka, mengalami banyak pengalaman hingga kadang harus berjalan dengan tertatih-tatih,” ungkap Kang Ace didampingi Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IPPG) Provinsi Jawa Barat, Hj. Rita Fitria Ace Hasan Syadzily.

Hasil Rapimnas

Pada kesempatan itu juga Kang Ace sempat menyampaikan hasil Rapimnas Partai Golkar beberapa waktu lalu yang telah mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar bersama kawan koalisi lainnya.

Menurut Kang Ace, pencalonan Prabowo dan Gibran merupakan pilihan terbaik untuk Partai Golkar saat ini. Sebab itu ia meminta seluruh Caleg dan kader Partai Golkar di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil rakyat asal Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu kemudian berharap, semua Caleg Golkar di Kabupaten Bandung supaya terus menjaga kekompakan, solid serta fokus dalam bekerja untuk kemenangan partai.

“Jangan saling ganggu antar kader. Oleh karena itu lakukan pemetaan strategis sesuai potensi yang dimiliki masing-masing Caleg. Kita jangan egois hanya karena ingin menang kita merebut lahan yang telah digarap orang lain sesama kader,” pesan Kang Ace.

Ia menegaskan, lawan sesungguhnya dalam pemilu legislatif itu bukan sesama kader. Tapi mereka dari partai lain. “Jadi tidak perlu kita saling sikut di antara kita. Sebaliknya kita harus saling menguatkan untuk kemenangan bersama,” katanya.

Asep R. Rasyid