Barusen Hills Suguhkan Pemandangan Alam dan Ragam Wahana, Manjakan Para Wisatawan

Beberapa pengunjung saat berfoto selfi di salah satu wahana yang ada di Objek Wisata Barusen Hills Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (26/11/2023). Foto Lily Setiadarma

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Objek wisata Barusen Hills di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, menyuguhkan pemandangan alam yang indah, ditambah ada banyak wahana yang dapat memanjakan para wisatawan.

General manager (GM) Barusen Hills Audryn Dwiki Ramadhan mengatakan, objek wisata Barusen Hills memiliki fasilitas yang lengkap dan kekinian. Selain terdapat banyak spot yang romantis, yang membuat Barusen Hills semakin menarik perhatian para pengunjung, juga tersedia berbagai macam spot hiburan dalam satu kawasan.

Tampaknya memang Barusen Hills diciptakan untuk memanjakan para pengunjungnya. Di obyek wisata keluarga ini terdapat beberapa kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, yang dilengkapi dengan ragam wahana atau biasa disebut waterboom. Airnya sangat jernih, membuat betah pengunjung berlama-lama berendam di kolam.

Di Barusen Hills juga tersedia spot untuk selfie yang berada di taman yang sudah tertata dengan rapih, atau bisa juga berfoto selfie di danau Barusen Hills sambil menggunakan perahu bebek mengitari area danau dengan pemandangan yang asri.

Bukan hanya waterpark, spot selfie, dan danau saja. Masih banyak ragam wahana yang tersedia di Barusen Hills, seperti area camping, play ground dan spot gathering. Ditambah lagi area parkir yang luas, toilet, mushola, gazebo dan rumah makan, tak heran bila Barusen Hills saat ini masuk unggulan destinasi wisata Bandung selatan.

“Sedangkan tiket masuknya Rp25.000 per orang untuk hari-hari biasa, dan Rp35.000 per orang untuk hari libur, dengan jam operasional setiap hari buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB,” kata Audryn kepada Wartaparahyabgan.com saat ditemui di lokasi Barusen Hills, Minggu (26/11/2023).

Salah seorang pengunjung asal Kabupaten Bandung, Lia Rosdianti, mengaku happy berada di Barusen Hills yang suasana udaranya sejuk. Di objek wisata keluarga ini Lia mendapatkan pengalaman yang cukup menarik.

“Tempatnya cukup nyaman. Juga wahananya banyak, sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga atau komunitas. Tadi sempet jalan-jalan ke taman, terus ke flying fox, menyenangkan,” kata Lia yang datang ke Barusen Hills bersama komunitas senam asal Baleendah.

Dia pun merekomendasikan wisatawan lain untuk menikmati liburan di Barusen Hills. “Ngga bakal nyesel, deh,” katanya.

Lily Setiadarma