Peringati Hari Ibu, IKWI Kabupaten Bandung Gelar Tausiyah Bersama Ustadzah Lenni Susilawaty

Ustazah Leni Susilawaty saat memberikan tausiyah di Sekretariat PWI Jl. Ciloa No. 1, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Jumat (22/12/2023). Foto Lily Setiadarma

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI Kabupaten Bandung) menggelar tausiyah dengan menghadirkan Ustadzah Lenni Susilawaty, di Sekretariat PWI Kabupaten Bandung, Jum’at (22/12/2023).

Ketua IKWI Kabupaten Bandung, Yeni Herlina, S.Pd., mengungkapkan, dalam kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu Tahun 2023 itu, para anggota IKWI Kabupaten Bandung bersemangat untuk memperingati Hari Ibu ke-95.

Meskipun saat ini, kata Yeni, kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung terbaru belum resmi dilantik, namun kegiatan-kegiatan dalam rangka mendukung PWI maupun IKWI Kabupaten Bandung sudah dapat dilaksanakan.

“Hari ini kita memperingati Hari Ibu, sekaligus ini adalah acara perdana kami. Karena kami memang belum dilantik sebagai anggota IKWI Kabupaten Bandung, namun berdasarkan arahan IKWI Jawa Barat kami sudah dapat melaksanakan kegiatan,” ujar Yeni kepada Wartaparahyangan.com.

“Tasyakuran ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas pembentukan IKWI,” sambungnya.

Ketua PWI Kabupaten Bandung Enung Susana (kemeja biru) saat berfoto bersama jajaran Pengurus IKWI Kabupaten Bandung di Sekretariat PWI Jl. Ciloa No. 1, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Jumat (22/12/2023). Foto Lily Setiadarma

Ke depan, lanjut Yeni, IKWI Kabupaten Bandung akan terus berkolaborasi dan mendukung program-program yang dijalankan oleh PWI Kabupaten Bandung.

Ia berharap kepengurusan IKWI Kabupaten Bandung yang baru dapat membawa organisasi wartawan tersebut semakin maju dan jaya. “IKWI makin maju, jaya, keren dan Bedas,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara IKWI Kabupaten Bandung, Hj. Pipit Nurbaeni mengapresiasi kegiatan tausiyah dalam rangka memperingati Hari Ibu. Dirinya berharap melalui kegiatan ini, IKWI Kabupaten Bandung semakin kompak.

“Cukup bagus, sesuai dengan harapan walaupun ini adalah kegiatan perdana. Alhamdulillah kami sebagai pengurus melakukannya dengan kompak,” tutupnya.

Lily Setiadarma