Ngabuburit Bareng Okan Cornelius, Kenalkan Produk Yukata

Pimpinan Yukata Indonesia Okan Cornelius saat mempromosikan produk Yukata di acara “Ngabuburit Sareng Okan Cornelius” di Toko Cahaya Baru, di Jalan Raya Provinsi No. 22 Ciwidey, Kabupaten Bandung, Kamis (21/3/2024). Foto Lily Setiadarma

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Bekerja sama dengan Toko Cahaya Baru Ciwidey, Kabupaten Bandung, artis Okan Cornelius menggelar kegiatan “Ngabuburit Sareng Okan Cornelius” di Toko Cahaya Baru Ciwidey, Kamis (21/3/2024) sore.

Kegiatan silaturahmi Okan Cornelius dengan masyarakat Kecamatan Pasirjambu itu, yang juga salah satu upayanya dalam memperkenalkan produk Yukata, perusahaan yang dipimpinnya itu, berlangsung cukup seru, diwarnai dengan pembagian hadiah doorprize.

“Kurang lebih sudah 9 tahun saya membuat program namanya Yukata Grebeg Kampung. Terus saya juga datang ke mitra-mitra di seluruh Indonesia untuk membuat gathering pertemuan silaturahmi antar warga supaya warga sekitar tahu bahwa ada produk Yukata di toko yang saya tuju,” terang Okan.

Menurut pesinetron ini, ia datang ke toko-toko yang menjual produk Yukata untuk membantu mitranya mempermudah penjualan produknya.

“Jadi ibu-ibu datang kesini jadi lebih tahu ‘ohh, ternyata ada Yukata di toko ini’. Dengan begitu, kehadiran saya tidak hanya membantu brand saya, tapi juga saya membantu tokonya agar lebih mudah untuk berjualan,” tuturnya.

Dalam setiap kunjungan ke toko mitranya, Okan juga menjelaskan visi misi Yukata, keunggulannya apa, inovasinya apa. Dengan begitu ibu-ibu atau calon pembeli yang datang toko-toko yang menjadi mitra Yukata, tambah percaya karena yang punyanya sudah datang, sehingga keinginan untuk membeli produk Yukata semakin bertambah.

“Mudah-mudahan program seperti itu bisa membantu mitra-mitra saya,” kata Okan seraya menyebutkan sejumlah produk Yukata, di antaranya ada kasur busa, springbed, sofa, kasur lantai, dan kasur lipat.

“Pokoknya apapun yang berhubungan dengan kasur busa, saya buat. Makannya jika ingin lengkap ada di Instagram @YukataIndonesia,” kata Okan kepada Wartaparahyangan.com saat ditemui di lokasi kegiatan tersebut.

Sementara itu, pemilik Toko Cahaya Baru Ny. Iing mengatakan, kegiatan ini tiada lain sebagai kerja sama antara Toko Cahaya dengan Owner Yukata Indonesia yang juga seorang artis.

“Hari ini kita kedatangan artis yang juga sebagai owner Yukata menggelar silaturahmi dengan para warga yang diundang untuk acara Ngabuburit Bareng Okan Cornelius,” katanya.

Ny. Iing berharap, dengan kehadiran Okan Cornelius, sang pemilik produk Yukata, maka tokonya akan semakin banyak pelanggan. “Apalagi kualitas Yukata sangat bermutu,” ujar Ny. Iing.

Lily Setiadarma