Hari Pertama Masuk Sekolah Pasca Libur Lebaran, SMPN 2 Kota Sukabumi Menggelar Halal Bihalal

Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi, Arham (tengah) dalam acara halal bihalal di SMPN setempat, Selasa (16/4/2024).

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Di hari pertama masuk sekolah pasca libur Idul Fitri 1445 H, SMP Negeri 2 Kota Sukabumi menggelar halal bihalal di gedung SMPN setempat, Selasa (16/4/2024), dengan dihadiri segenap guru dan tenaga kependidikan serta para purnabhakti guru SMPN 2 Kota Sukabumi.

Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi, Arham, menyebutkan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai salah satu wujud silaturahmi dan saling bermaafkan pasca Idul Fitri, yang juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan guru agama di SMP setempat.

“Dalam acara ini kita juga mengundang para purnabhakti guru yang pernah menjadi bagian keluarga besar SMPN 2, sehingga ikatan kekeluargaan kita dengan mereka tetap terjalin dengan erat, sekalipun memang selama ini jarang bertemu,” ujar Arham di sela-sela kegiatan halal bihalal tersebut.

Pada kesempatan itu, Arham memohon do’a, dukungan dan kerja sama dengan semua pihak agar SMPN yang dipimpinnya bisa lebih maju ke depannya, terutama bisa melahirkan siswa-siswi berprestasi dan menjadi kebanggaan sekolah.

“Silaturahmi semacam ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan kebersamaan kita. Karena itu saya berharap siapa pun nanti kepala sekolahnya, acara silaturahmi ini tetap bisa dilaksanakan, dan yang tidak hadir ataupun yang berhalangan kali ini, ke depannya bisa hadir,” katanya.

Jenal