Pengumuman Hasil Akhir Selter Eselon II-b Pemkab Sukabumi Tahun 2024

WartaParahyangan.com

SUKABUMI – Sesuai dengan jadwal tahapan, Panitia Seleksi Terbuka (Pan-Selter) Pemkab Sukabumi tahun 2024 untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama setara Eselon II-b Nomor: 800.1.2.6/72/Pansel-JPT/2024 tanggal 15 Juli 2024, mengumumkan hasil akhir dari semua tahapan Selter.

Panitia Selter menjelaskan, daftar nama peserta yang lolos ke 3 besar disusun berdasarkan urutan jabatan yang dilamar dan urutan hurup secara alphabet/abjad, atau tidak berdasarkan peringkat/nilai. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Inilah hasil Selter Akhir, untuk Calon Jabatan Kepala Dinas Pariwisata, yaitu (1) Luki Mupti, Kabid Pemasaran Pariwisata, (2) Sendi Apriadi, Kabag Tata Pemerintahan Setda dan (3) Yudi Mulyadi, Camat Cicurug.

Untuk Jabatan Asisten Perekonomian, yaitu (1) Anwari, Kabag Prokompim Setda, (2) Luki Mufti, Kabid Pemasaran Pariwisata, dan (3) Puji Widodo, Kabag Perekomian Setda. Untuk Jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan, yaitu (1) Anwari, Kabag Prokompim Setda, (2) Erry Erstanto, Camat Sukaraja, dan (3) Puji Widodo, Kabag Perekomian Setda.

Untuk Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, yaitu (1) Jenal Abidin, Camat Cisolok, (2) Sendi Apriadi Kabag Tata Pemerintahan Setda, dan (3) Yudi Mulyadi, Camat Cicurug.

Dari tiga nama peserta Selter di tiap lembaga yang di-Selter-kan, nantinya akan dipilih salah satu nama dan dilantik oleh Pejabat Pembina Kepegawaian, yaitu Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Menurut informasi yang berkembang, acara pelantikan calon pejabat JPT Pratama setara eselon II-b ini akan bersamaan dengan pelantikan pejabat lain di bawahnya, yaitu eselon III dan eselon IV. Acara Pelantikannya diperkirakan awal Agustus 2024 di Gedung Negara Pendopo Kota Sukabumi.

Ujang S. Chandra