Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2024, Pasangan MAJU Launching Senam Maju

Launching Senam Maju di Taman Cikondang, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

WartaParahyangan.com

SUKABUMI – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz dan H. Andri Setiawan Hamami, atau Muraz Andri Juara (MAJU) melaunching Senam Maju di Taman Cikondang, eks terminal Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (27/7/2024).

Ratusan warga dan relawan Muraz Andri Juara (MAJU) serta sejumlah pengurus partai politik hadir dalam kegiatan yang cukup meriah tersebut.

Menurut Mohamad Muraz, pasangan MAJU saat ini sudah memegang surat keputusan dari DPD Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Kota Sukabumi 27 November 2024. “Tinggal menunggu SK dari Partai Golkar,” katanya.

Muraz (tengah) bersama Andri (kiri) dan ibu-ibu peserta senam di Taman Cikondang, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Karena sudah ada keputusan resmi dari Partai Demokrat, lanjut Muraz, pihaknya pun mulai bergerak lebih cepat, antara lain dengan melaunching Senam Maju.

“Hari ini komunitas senam melaksanakan launching Senam Maju di bawah asuhan Ibu Reni, yang kita tahu bersama ibu-ibu pasti senang kegiatan senam. Saya berharap kegiatan launching Senam Maju ini jangan hanya di Cikondang saja, tapi juga di setiap kelurahan,” kata Muraz, didampingi Andri Setiawan Hamami.

Di sela sesi tanya jawab seusai senam, salah seorang peserta mengemukakan bahwa sekarang ini biaya berobat di puskesmas mahal, tidak seperti dulu.

Muraz pun menjawab bahwa sewaktu dirinya menjadi wali kota Sukabumi, sudah membuat kebijakan biaya puskesmas murah. “Makanya pasangan MAJU (pada Pilkada Kota Sukabumi) harus menang dulu. Insyaalloh biaya berobat ke puskesmas seperti dulu lagi,” ujarnya.

Muraz berharap warga Kota Sukabumi mendo’akan agar pasangan MAJU menjadi juara 1 pada Pilkada Kota Sukabumi 2024. “Jangan jadi juara 2. Karena kalau jadi juara 2 tidak akan ada artinya,” sebut Muraz.

Hal senada disampaikan Andri Setiawan Hamami, yang menyebutkan memang tadi ibu-ibu peserta senam banyak yang mempertanyakan biaya puskesmas mahal, tidak seperti dulu murah.

“Pak Muraz ketika menjadi Wali Kota Sukabumi, cukup bagus kebijakannya, seperti kebijakan sektor kesehatan, biaya berobat cukup murah, karena memang program dia. Kalau memang sekarang biaya kesehatan mahal, tinggal dibalikin lagi, karena Pak Muraz akan mencalonkan lagi pada Pilkada Serentak 2024,” tutur Andri.

Dalam launching Senam Maju tersebut, panitia membagikan ratusan door frize kepada peserta senam.

Jenal