Dibuka Bupati Dadang, Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Massal Aksi Segar di Plaza Lapangan Upakarti

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Ribuan warga terlihat antusias saat mengikuti giat senam aerobik keluarga “Segar Dingin SD C-1000 Aksi Segar Massal Bodyguard Tubuh Biar Gak Ngedrop” di Plaza Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/8/2024) pagi.

Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat Kabupaten Bandung tersebut. Kegiatan enam segar ini bekerja sama dengan Dahlia FM dan pihak lainnya, yang hadir menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Salam olahraga,” ungkap Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, saat membuka kegiatan tersebut. “Daramang sadayana….daramang sadayana?” sapanya kepada warga yang memadati lapangan Upakarti.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan silaturahmi dalam kegiatan senam segar. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk diri kita masing-masing, supaya sehat, bugar, dan juga meningkatkan imunitas yang sangat luar biasa,” katanya lagi.

Kang DS menyebutkan angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bandung mencapai 74,27 tahun. “Ini rata-rata usia masyarakat Kabupaten Bandung 74,27 tahun. Mudah-mudahan semakin meningkat,” sebut Kang DS.

Bupati Bedas pun mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna pada Sabtu (10/8/2024) sudah melaksanakan launching serentak Senam Bandung Bedas se-Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan ini bisa disemarakkan di seluruh pelosok desa di Kabupaten Bandung. Semoga kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin yra,” harapnya.

Lily Setiadarma