Bersama Jemaah Al Hidayah, Hj. Eva Andri Setiawan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Citamiang

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Bersama jemaah Al Hidayah Kota Sukabumi, Hj. Eva Andri Setiawan hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah Al Gozaliah, RT/RW 02/02, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jum’at (4/10/2024).

“Kami hadir di sini untuk memperingati Maulid Nabi. Kebetulan kami bertetangga, saya tinggal di RW 03 Kelurahan Citamiang, dan acara ini di RW 02. Jadi silaturahmi antar tetangga juga,” ujar Hj. Eva.

Hal itu seakan menepis kemungkinan munculnya tudingan kampanye, karena Hj. Eva merupakan istri dari H. Andri Setiawan Hamami, Calon Wakil Wali Kota Sukabumi yang berpasangan dengan H. Muhamad Muraz, Calon Wali Kota Sukabumi, pada Pilkada Kota Sukabumi 2024 ini.

Juga jemaah Al Hidayah merupakan kelompok pengajian ibu-ibu yang berada di bawah binaan DPD Partai Golkar Kota Sukabumi.

“Tadi kami sholawatan, dilanjutkan dengan menyimak tausiyah. Itu saja, tak ada hal-hal lain,” ujar Hj. Eva seraya mengajak para jemaah untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

Di tempat yang sama, H. Miftah Faroz Sanusi, Ketua DKM Mesjid Al Islah RW 02 Kelurahan Citamiang, membenarkan bahwa kehadiran Hj. Eva bersama kelompok pengajian Al Hidayah, hanya untuk memenuhi undangan mengikuti Maulid Nabi.

“Jadi tidak ada kaitannya dengan politik, dan juga tidak menyampaikan hal-hal politik, apalagi kampanye. Kehadiran beliau murni untuk bersilaturahmi, mendekatkan persaudaraan, apalagi beliau bertetangga, hanya beda RW saja,” katanya.

Jenal