Dibantu Babinsa, Relawan Dapur Umum Siapkan Makanan Bagi Satgas TMMD ke-122 Kodim 0608/Cianjur

wartaparahyangan.com

CIANJUR – Untuk menjamin para personil TNI dapat melaksanakan tugasnya dengan prima dalam mengerjakan pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0608/Cianjur di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, disediakan dapur umum.

Di dapur umum itu, emak-emak dari desa setempat, dengan bersemangat memasak dan menyediakan makanan untuk para anggota Satgas TMMD ke-122.

Untuk meringankan tugas mereka, setiap hari Babinsa Ciandam Koramil 0608-08/Mande Kodim 0608/Cianjur, membantu relawan dapur umum tersebut. Seperti yang dilakukan Serda Ujang, Minggu (13/10/2024) pagi. Ia membantu emak-emak di dapur umum TMMD ke-122 yang ditempatkan di rumah Ai Komariah RT 04/05 Kampung Cipeundeuy, Desa Ciandam.

“Mumpung lagi kosong kegiatan, ya saya ikut membantu persiapan membuat makanan untuk personil Satgas TMMD ke-122 di dapur umum ini,” kata Serda Ujang yang saat itu sedang membantu membuat makanan ringan seperti pisang goreng, bala-bala dan lainnya untuk sarapan pagi personal TMMD.

Warga yang sedang mempersiapkan makanan pun tampak gembira. Tambahan tenaga dari Serda Ujang, jelas sangat meringankan pekerjaan mereka.

“Terima kasih Pak Babinsa. Jadi makin ringan pekerjaan kami, dan tentunya akan cepat selesai,” ucap salah seorang dari dua emak-emak yang bekerja mempersiapkan makanan untuk makan siang personil TMMD ke-122.

Asep R. Rasyid

Leave a Reply