Progres Pengecoran Jalan Capai 70%, Dansatgas TMMD Kodim 0608/Cianjur Turun Langsung Bantu Satgas dan Warga

wartaparahyangan.com

CIANJUR – Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto, selaku Dansatgas TMMD ke 122 tahun 2024, turun langsung ke lapangan membantu pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kebupaten Cianjur, Kamis (17/10/2024).

Pengecoran jalan sepanjang 2.220 meter dengan lebar 3 meter tersebut merupakan target sasaran utama dalam program TMMD ke-122 Kodim 0608/Cianjur di Desa Ciandam.

“Hingga hari ke-15 pelaksanaan TMMD ke-122 di Desa Ciandam, progres Pengecoran jalan tersebut sudah mencapai 1.500 meter atau sekitar 70% dari 2.220 meter yang ditargetkan. Kita berdo’a semoga pengecoran jalan itu cepat selesai, dan tidak ada hambatan apa pun,” kata Dansatgas TMMD ke-122.

Dansatgas TMMD mengatakan, pihaknya turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam kegiatan pengecoran jalan tersebut secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi anggota Satgas dan masyarakat.

“Mungkin setelah beberapa hari kerja, tentu mereka akan muncul rasa lelah dan sedikit bosan. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan bisa menjadi penyemangat dan mereka pulih kembali,” ucapnya.

Selaku Dansatgas TMMD ke-122, Dandim 0608/Cianjur meminta kepada anggota Satgas dan warga agar tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam kegiatan TMMD tersebut, karena dengan kedekatan tentu silaturahmi akan semakin erat dan kerja sama dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan kerja sama pula target sasaran pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TMMD ini, khususnya pengecoran jalan akan dapat terselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan maksimal. Semoga pelaksanaan TMMD ke-122 saat ini berjalan dengan lancar hingga selesai,” harap Dansatgas.

Salah seorang warga yang ikut membantu pengecoran jalan, Nanang (35) mengaku makin semangat dengan kehadiran Dansatgas TMMD yang turun langsung ke lokasi dan membantu Satgas dan warga.

“Iya yang tadinya lelah, dengan adanya Pak Dandim dan memberikan semangat kepada kami yang bekerja, jadi energi kita bertambah. Jadi makin semangat. Terima kasih Pak Dandim,” ujarnya.

Asep R. Rasyid

Leave a Reply