Satgas TMMD Kodim 0608/Cianjur Kebut Renovasi Mesjid Al Barokah

wartaparahyangan.com

CIANJUR – Renovasi Mesjid Jami Al Barokah yang saat ini sedang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0608/Cianjur, terus dikebut mengingat sepekan lagi TMMD tersebut akan ditutup.

Saat ini progres renovasi mesjid yang berlokasi di Kampung Citapen, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur itu mencapai sekitar 85%, sehingga Satgas optimistis renovasi Mesjid Al Barokah akan selesai sesuai target.

Komandan Satgas TMMD Ke-122, Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto, menyatakan, setiap hari anggota Satgas bahu-membahu bersama warga setempat untuk menyelesaikan renovasi mesjid kebanggaan warga Kampung Citapen tersebut.

“Saat kami meninjau langsung ke lapangan, pembangunan Mesjid Al Barokah itu berjalan lancar, bahkan progresnya cukup cepat, sehingga dengan sisa waktu yang ada, kami yakin pengerjaannya akan selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Dansatgas TMMD ke-122, Selasa (22/10/2024).

Dansatgas TMMD ke-122 Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto (tengah) saat meninjau renovasi Mesjid Jami Al Barokah di Kampung Citapen, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/10/2024).

Semua itu, kata Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0608/Cianjur itu, berkat kerja keras seluruh personel Satgas TMMD ke-122 dan partisipasi aparat desa serta masyarakat Desa Ciandam. Bahkan bukan hanya renovasi mesjid saja yang progresnya lancar, tapi juga semua sasaran program TMMD ke-122.

“Kami berterima kasih atas kerja keras semua personel Satgas TMMD ke-122 dan partisipasi aktif dari aparat desa serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan TMMD ini. semua sasaran di lokasi ini menunjukkan progres yang signifikan,” tegas Letkol Kav Yerry Bagus Merdiyanto.

Dansatgas berharap, pembangunan Mesjid Al Barokah dapat berjalan lancar, sehingga bisa segera digunakan kembali oleh warga setempat. “Mudah-mudahan mesjid ini dan juga semua program TMMD ke-122 memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat,” katanya.

Asep R. Rasyid

Leave a Reply