Seluruh Karyawan Perumda Air Minum Tirta Raharja Ikuti Program Vaksin Covid-19

Tim medis  memeriksa  peserta Vaksin Sekretaris Perusahaan H. Teddy Setiabudi, di RSUD Oto Iskandar Dinata, Jalan Raya GadingTutuka Soreang Kab. Bandung. Kamis ( 18/3)

WARTAPARAHYANGAN.COM

BANDUNG – Ratusan karyawan Perumda Air Minum  Tirta Raharja mengikuti vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan data yang diterima wartawan sedikitnya ada 341 karyawan Perumda  Air Minum Tirta Raharja yang hari ini, Kamis (18/3) mengikuti vaksinasi. Vaksinasi sendiri dilakukan di RSUD Oto Iskandar Dinata, Jalan Raya Gading Tutuka Soreang Kab. Bandung.

Tampak hadir dalam dalam acara vaksinasi covid 19 tersebut Direktur Utama Perumda Air Minum  Tirta Raharja, H. Rudie Kusmayadi , sekper H. Teddy Setiabudi,, dan jajaran pimpinan lainnya yang ada di Perumda Air Minum Tirta Raharja.

Pada pelaksanaannya karyawan dijadwalkan untuk pelaksanaan vaksin hingga pukul 14.00 wib, yang terbagi menjadi 5 gelombang vaksinasi dengan jumlah 74 peserta setiap gelombangnya.

Sedangkan yang didaftarkan pihak Perumda Air Minum  Tirta Raharja karyawan yang divaksin seluruhnya mulai dari Dewan Pengawas, Direksi sampai dengan Pelaksana sebanyak 341peserta.

Direktur Utama Perumda Tirta Raharja, H. Rudie Kusmayadisaat saat menjalani suntik vaksin Covid 19 di RSUD Otista Soreang. Soreang, Kamis  (18/3).

Sementara Direktur Utama Perumda Tirta Raharja, H. Rudie Kusmayadi mengatakan bahwa Perumda  Tirta Raharja merupakan salah satu perusahan milik pemerintah yang notabene sangat erat sekali dan melakukan hubungan langsung dalam pelayanan terhadap masyarakat / konsument, ucapnya Usai mengikuti vaksinasi covid 19, Kamis (18/03/2021).

“Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam pelayanan maksimal, kami mewajibkan seluruh karyawan / Karyawati untuk bisa dan dapat di vaksinasi covid 19,” ujarnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Dirut PDAM Tirta Raharja kepada pemerintah Kab. Bandung, khususnya kepada Dinkes yang telah menfasilitasi pelaksanan vaksinasi bagi karyawan / karyawati Perumda Tirta Raharja, tutur Rudie.

Dengan kegiatan ini, Ia berharap seluruh karyawan / karyawati Perumda  Tirtaraharja dapat terbebas dari virus covid- 19, dan semoga kondisi pandemi covid-19 ini dapat segera hilang dan lenyap serta berlalu dari wilayah Kab. Bandung. 

Lily Setiadarma