Diikuti 300 Warga, PKB Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19

Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah (kedua dari kiri) menyaksikan warga yang menjalani vaksinasi Covid-19 di kantor DPC PKB setempat, Rabu (28/07/2021).

WartaParahyangan.com

CIANJUR – Sebagai bentuk ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19 di Sekretariat DPC PKB setempat, Rabu (28/07/2021).

Dalam kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat itu, tidak kurang dari 300 warga Cianjur, pengurus DPC dan konstituen, menjalani vaksinasi Covid-19. “Kegiatan ini dapat kami gelar berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah.

Menurut Lepi, kegiatan yang cukup antusias diikuti masyarakat Cianjur itu, juga sebagai bentuk tanggung jawab PKB untuk berperan dalam proses percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

“Kami akan terus berupaya membantu pemerintah agar target vaksinasi yang dicanangkan pemerintah bisa tercapai, sehingga negeri kita, khususnya Kabupaten Cianjur terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Kang Lepi, sapaan akrabnya.

Kang Lepi bersyukur masyarakat Cianjur antusias mengikuti kegiatan tersebut. “Total ada 300 warga yang menjalani vaksinasi dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Mereka juga mengikuti vaksinasi ini dengan tertib, serta mengikuti jadwal giliran yang ditentukan panitia,” katanya.

Pihaknya juga meyakini, melalui usaha semua elemen masyarakat, bersama-sama dengan pemerintah, percepatan vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sesuai dengan target pemerintah.

“Ikhtiar PKB dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, tidak sampai di sini saja. Tapi kami pun akan terus melakukan sosialisasi dan vaksinasi kepada masyarakat,” katanya.

(Asep R. Rasyid)