Dadan Ginanjar Nakodai IKAPTK Cianjur Periode 2022-2027

Ketua IKAPTK Jawa Barat Dedi Supandi (kiri) sedang menyerahkan pataka IKAPTK kepada Ketua IPAPTK Cianjur Periode 2022-2027 Dadan Ginanjar di Hotel Gino Feruci Cianjur, Jum’at (14/10/2022).

WartaParahyangan.com

CIANJUR – Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Barat Dedi Supandi melantik pengurus IKAPTK Kabupaten Cianjur Periode 2022-2027 di Hotel Gino Feruci Cianjur, Jum’at (14/10/2022).

Hadir dalam pelantikan pengurus IKAPTK Cianjur yang diketuai Dadan Ginanjar itu, Bupati Cianjur Herman Suherman, Sekda Cianjur Cecep S. Alamsyah, dan jajaran pengurus IKAPTK Cianjur Periode sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Dadan Ginanjar menjelaskan, IKAPTK merupakan wadah yang dibentuk untuk menampung dan membina para aparatur sipil negara yang memiliki spesifikasi kapasitas kepamongprajaan dalam penyelenggaraan pemerintahan baik di pusat maupun di daerah.

“Mudah-mudahan para ASN yang tergabung dalam IKAPTK ini dapat menempatkan diri dengan baik di mana pun bertugas, serta tetap menjaga kondusifitas, berinovasi dan berkolaborasi,” ujar Dadan yang juga Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman dalam sambutannya berharap agar para alumni yang dikenal sebagai purna praja ini dapat membangun sinergi dengan sumber daya lain dalam pemerintahan sesuai visi dan misi Kabupaten Cianjur.

“Saya harap keberadaan IKAPTK ini dapat memberikan kontribusi nyata dan menjadi penggerak roda pemerintahan, perekonomian dan pendidikan agar IPM di Kabupaten Cianjur bisa terus meningkat,” katanya.

Asep R. Rasyid