Janji Bupati Terlaksana, Gedung Muslimat NU Cianjur Mulai Dibangun

Bupati Cianjur Herman Suherman sedang meletakkan batu pertama pembangunan gedung Muslimat NU Kabupaten Cianjur.

WartaParahyangan.com

CIANJUR – Janji Bupati Cianjur H. Herman Suherman untuk memberi bantuan pembangunan gedung Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Cianjur yang disampaikan pada pelantikan PC NU Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu, kini mulai direalisasikan.

Hal itu terlihat dari kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Muslimat NU Kabupaten Cianjur oleh Bupati Herman Suherman di Jalan Selamet Riyadi Badak Putih, Kelurahan Pamoyanan, Cianjur, Minggu, 23 Oktober 2022.

“Saya berharap dengan telah diresmikannya kantor Muslimat NU, ke depannya akan lahir kader-kader muslimat NU yang mandiri, berwawasan maju, religius dan berakhlak mulia, serta mampu menjaga marwah dan kehormatan NU secara keseluruhan,” kata Herman.

Menurut Herman, visi misi yang diemban Pemerintah Kabupaten Cianjur saat ini tidaklah mungkin bisa dikerjakan hanya oleh seorang bupati untuk menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia, namun harus ada kolaborasi dan kekompakan bersama.

“Mari kita buktikan bahwa Cianjur ini memang sudah terkenal kota santrinya. Mari buktikan dengan karya nyata agar rasa islami di kabupaten Cianjur benar-benar terasa,” katanya.

Dalam peletakan pertama pembangunan gedung Muslimat NU yang letaknya bersebelahan dengan Gedung Panyangling Raga KONI Cianjur itu hadir Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Dr. Hj. Ela Giri Komala, dan Ketua PC Muslihat NU Kabupaten Cianjur Hj. Ai Rahmawati.

Dari jajaran PC NU, tampak hadir Katib NU Cianjur KH. Pipin S. Arifin, dan Ketua Tanfidziyah PC NU Cianjur Kiyai Deden Usman Ridwan, serta Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Ra’uf, dan Ketua Banser Cianjur yang juga anggota DPRD setempat Dede Badri.

Asep R. Rasyid