AHY Lantik 27 DPC Partai Demokrat se-Jabar

Pelantikan Serentak 27 DPC Partai Demokrat se Jabar di SICC Bogor, Sabtu (19/11/2022).

WartaParahyangan.com

BOGOR – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hj. Lilis Boy, bersama 27 DPC Partai Demokrat se Jawa Barat, dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (19/11/2022).

Dalam pelantikan serentak 27 DPC Partai Demokrat se Jabar itu turut hadir elit Partai Demokrat seperti Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio dan Kepala BPOKK Herman Khaeron, serta lebih dari 8.000 kader partai tersebut.

Pada kesempatan itu, AHY menegaskan pihaknya masih menjalin komunikasi dengan baik dengan Partai Nasdem dan PKS. Bahkan bisa dikatakan ke tiga partai itu dipastikan akan berkoalisi dalam Pilpres 2024. Namun soal siapa Cawapresnya, kata AHY, belum diputuskan.

AHY pun mengajak para kadernya untuk fokus pada Pemilu 2024, serta menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk Pileg dan Pilpres periode mendatang. “Semua pengurus DPC dan PAC harus tetap kompak, dan berjibaku dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan datang, sehingga target yang sudah ditetapkan bisa tercapai,” kata AHY.

Para kader Partai Demokrat tampak senang mengikuti pelantikan serentak 27 DPC Partai Demokrat se Jabar oleh Ketum Partai Demokrat AHY di SICC Bogor, Sabtu (19/11/2022).

Dalam prosesi pelantikan serentak itu, antara lain dilaksanakan penyerahan bendera Partai Demokrat kepada para ketua DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se Jabar yang dilantik. “Saya minta kepada para pengurus yang baru dilantik untuk memenangkan Partai Demokrat di Jabar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hj. Lilis Boy, menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras bersama segenap pengurus DPC dan PAC yang ada di Kabupaten Cianjur.

“InsaAllah, target minimal kami meraih 10 kursi di DPRD Cianjur pada Pileg 2024 bisa tercapai,” ujar Lilis Boy yang juga anggota DPRD Jabar.

Rom/Rus