Tubagus Ace Hasan Syadzily: Soliditas dan Kebersamaan Modal Partai Golkar Menang Pemilu

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H. Tb. Ace Hasan Syadzily, saat buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Batununggal, Kota Bandung, Jum’at (31/3/2023).

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Partai Golkar terus memanaskan mesin politiknya dengan melakukan konsolidasi internal. Karena dibutuhkan soliditas, kekompakan dan kebersamaan untuk memenangkan pertarungan Pemilu 2024.

Karena itulah, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tahun ini digelar di kediaman pribadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H. Tb. Ace Hasan Syadzily, di Batununggal, Kota Bandung, Jum’at (31/3/2023).

“Sengaja bukber di rumah pribadi, agar lebih akrab. Masa pengurus ga tahu rumah ketuanya. Sekaligus ini menunjukkan keakraban dan persaudaraan yang erat di antara pengurus,” ujar Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace dalam sambutannya.

Kegiatan ini, kata Kang Ace, juga jadi semacam kick off safari Ramadhan. “Besok kita akan keliling ke Kabupaten Bandung, lalu ke Bekasi dan beberapa kota lainnya untuk semakin mendekatkan diri dengan pengurus di daerah,” kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Disebutkan Kang Ace, Bulan Ramadhan ini bagi Golkar Jabar telah ditandai dengan tiga kegiatan besar, seperti pada 9 April mendatang akan ada peresmian Yellow Clinic, pengarahan Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan sekitar 2.000 fungsionaris, serta peringatan Nuzulul Qur’an dan buka bersama Ketum.

“Semangat Ramadhan mari kita perkuat silaturahmi, semangat kekeluargaan dan keakraban di dalam partai agar menjadi modal besar Partai Golkar untuk menghadapi tahun Pemilu,” pesan Kang Ace dihadapan sejumlah pengurus dan keluarga besar DPD Partai Golkar Jabar yang hadir.

Asep R. Rasyid