Peringati Hari Film Nasional, Kine Klub Sukabumi Gelar Nonton Bareng Sambil Ngabuburit

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Kumpulan anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas forum film Kine Klub Sukabumi memperingati Hari Film Nasional dengan menggelar nonton bareng sambil ngabuburit di Museum Suku Raga, Kota Sukabumi, Jum’at (31/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri pembina Kine Klub Sukabumi, Asep Sugara, pimpinan Museum Suku Raga, Fendi, komunitas seni Sukabumi, dan sejumlah tokoh seni setempat.

Ketua panitia penyelenggara, AG Speth Yusuf, mengungkapkan rasa syukurnya dapat menyelenggarakan peringatan Hari Film Nasional dengan menggelar nonton bareng sambil ngabuburit.

“Dalam kegiatan ini kami menonton beberapa film, baik film dari luar maupun film lokal, dilanjutkan dengan diskusi, dan ditutup dengan buka puasa bersama,” ujar Yusuf.

Sementara itu, Ketua Kine Klub Sukabumi, Yudi Onyeh, menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti itu dapat terus dilaksanakan untuk kemajuan perfilman di Indonesia umumnya, khususnya di Kota Sukabumi.

“Sebagai Ketua Kine Klub, kami merasa bersyukur atas antusias temen-temen untuk bekerja sama dan kompak, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang kita harapkan. Terima kasih kepada semuanya,” tutur Yudi.

Jenal