Berkah Ramadhan, Yayasan Ibadurrohman Salurkan Bantuan Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Ketua Yayasan Ibadurrohman, Enjang Rohimat (tengah, pake koko merah) foto bersama usai membagikan paket sembako kepada anak yatim dan duafa di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Yayasan Ibadurrohman Kusumahani Al Badriyah Pasirjambu, Kabupaten Bandung, menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Pembagian sembako sebanyak 250 paket itu dilaksanakan sejak , Senin (17/4/2023).

“Santunan untuk anak yatim, jompo, duafa dan fisabilillah ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya anak yatim, jompo dan kaum dhuafa,” ujar Ketua Yayasan Ibadurrohman, H. Enjang Rohimat, S.Ag., MM., saat ditemui di Pasirjambu, Rabu (19/4/2023).

Ia mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pasirjambu, di antaranya Kalintem, Gambung, Barutunggul, Leuwiliang, Papakmanggu, Cimanggu, dan Ciseupan, serta di luar wilayah Pasirjambu, seperti Pangalengan di Balegede dan Cikeusal Tasikmalaya.

“Alhamdulillah tiap tahun yayasan memberikan santunan,” kata Enjang seraya mengucapkan terima kasih kepada keluarga H. Erlangga Rismantoyo, ST, M.SC, dan keluarga Ibu Hj. Kusumahani dan keluarga Hj. Badriyah yang telah menitipkan zakat dan infak shodaqohnya, dan mudah-mudah kebaikan mereka mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Enjang juga berharap, tahun depan akan kembali bertemu dengan bulan Ramadhan, sehingga Yayan yang dipimpinnya bisa tetap eksis memberikan santunan kepads anak yatim, jompo dan kaum dhuafa.

Lily Setiadarma