Berita Duka

Almarhumah Ibu Ii Sariah binti Maman.

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Ii Sariah binti Maman, Jum’at (30/6/2023) sekitar pukul 15.14 WIB. Almarhumah meninggal dunia di RSU Bunut, Jl. Syamsudin, SH, setelah sebelumnya mendapat perawatan karena menderita sakit ginjal.

Suami dari R. Dodi Yusup Kholidi Djaja Atmaja itu, selanjutnya dibawa ke rumah duka di Gang Adireja, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Dukabumi, untuk kemudian sore harinya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Almarhumah yang dilahirkan di Sukabumi pada 26 Juni 1944 itu meninggalkan 6 putra-putri dan 17 cucu.

“Semoga almarhumah ibu kami, Ii Sariah binti Maman, diterima iman dan Islamnya, serta ditempatkan di surga-Nya Alloh SWT, dan semoga sabar dan tawakal bagi keluarga yang ditinggalkan almarhumah,” ujar salah seorang putri almarhumah, Rinrin Mardian, S.Pd., yang juga Ketua Komite SDN Cisuda, Kota Sukabumi.

“Kami juga memohon maaf apabila dari keluarga kami ada kesalahan baik tersirat maupun yang tidak tersirat. Mohon dimaafkan seluas-luasnya,” sambung Rinrin.

Jenal