Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi Diserahterimakan dari Supriadi kepada Nunung Nurjanah

Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi yang baru, Nunung Nurjanah (tengah) berdampingan dengan Supriadi, kepala SMPN 10 sebelum, berfoto bersama guru SMPN 8 dan SMPN 10 seusai acara pisah sambut di SMPN 10, Rabu (27/9/2023).

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Kepala SMPN 10 Kota Sukabumi Diserahterimakan dari Supriadi, S.Pd., M.M., kepada Nunung Nurjanah, M.Pd., dalam kegiatan pisah sambut di SMPN 10 Kota Sukabumi, Rabu (27/9/2023).

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Pengawas SMP Disdikbud Kota Sukabumi Suherman dan sejumlah guru SMPN 8 Kota Sukabumi yang mengantarkan Nunung Nurjanah ke tempat tugasnya yang baru.

Sebagai kepala sekolah yang baru, Nunung Nurjanah berjanji akan melanjutkan program kepala SMPN 10 sebelumnya.

“Ini jadi PR besar bagi saya, bagaimana bisa melanjutkan program yang sudah tersusun dan bagaimana saya bisa meningkatkannya. Mungkin ada hal-hal yang belum tersentuh oleh kepala sekolah sebelumnya. Jadi jarena saya baru sehari jadi kepala di SMP ini, saya belum bisa melangkah jauh, baru tahap pengenalan,” tuturnya.

Selama ini memang SMPN 10 merupakan SMP yang memiliki banyak prestasi, sehingga para guru dan siswanya berharap Nunung Nurjanah bisa tetap menjadikan SMPN 10 sekolah yang berprestasi.

Jenal