Caleg DPR RI Siti Tuti Susilawati Sapa Pengunjung Victory Waterpark Soreang

Artis cantik Siti Tuti Susilawati Sutisna alias Sania saat berada di Victory Waterpark di Jalan Raya Soreang, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/10/2023). Foto Lily Setiadarma

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo, artis cantik Siti Tuti Susilawati Sutisna alias Sania, menyapa puluhan pengunjung objek wisata Victory Waterpark di Jalan Raya Soreang, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/10/2023).

Kehadirannya memang menarik perhatian. Bahkan beberapa pengunjung yang sedang berlibur menikmati wahana kolam bermain yang ada di Victory Waterpark, mengenal sosok penyanyi cantik ini, dan langsung menyapa, ”Teh Sania.” Kemudian minta berfoto bareng.

Ada juga pengunjung yang samar-samar mengenalnya, maklum penyanyi R&B lawas yang bersinar ditahun 90-an dengan nama Tuti Gareta atau lebih dikenal Sania ini sudah lama tidak muncul di layar kaca.

Siti Tuti Susilawati alias Sania saat menyapa pengunjung Victory Waterpark Soreang Bandung, Minggu (22/10/2023). Foto Lily Setiadarma

Pada kesempatan itu Sania melantunkan sepenggal lagu yang pernah hit pada masanya. Barulah pengunjung yang mengenal samar itu sadar bahwa yang di hadapannya itu Sania yang bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna.

Sania mengaku kehadirannya di Victory Waterpark Sadu, untuk “ngamen”, menyapa lebih dekat kepada warga.

”Kunjungan saya untuk bersilaturahmi, mengenalkan diri agar lebih dekat, sekaligus sosialisasi pencalonan saya di DPR RI dari Perindo nomor urut 3, Daerah Pemilihan Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Menurut Sania, selama ini orang lebih mengenal dirinya sebagi Sania, sehingga mulai sekarang harus diperkenalkan lagi nama yang nanti tertera pada surat suara, yakni Siti Tuti Susilawati. “Iya, saya kadang lupa menyampaikannya,” ujarnya.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Sukamenak, Devi, mengaku sangat senang berjumpa dengan Sania. Ia menyukai lagu-lagunya. Ketika tahu Sania mencalonkan diri jadi anggota DPR RI, Devi sangat mendukung.

”Bagus lah. Semoga sukses dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Devi.

Humas Victory Waterpark Soreang, H. Ayi Purnama, mengungkapkan rasa senangnya atas kedatangan Sania. “Pengunjung merasa terhibur dengan lagu-lagu lawasnya,” ujar Ayi seraya menyebutkan, pihaknya akan mengagendakan penampilan Sania untuk nyanyi secara khusus.

“Selain di Victory Waterpark Soreng ini, juga akan diagendakan di Waterpark Majalaya, Kabupaten Bandung,” katanya.

Lily Setiadarma