Teriakan Golkar Juara, Prabowo-Gibran Menang Bergema di Rakornis Bidang Kerohanian Partai Golkar Jabar

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat membuka Rakornis Bidang Kerohanian DPD Partai Golkar Jabar di ballroom Hotel Asrilia Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 No.123 Bandung, Kamis (30/11/2023).

WartaParahyangan.com

BANDUNG – Teriakan agar Partai Golkar juara di Jawa Barat dan pasangan Prabowo- Gibran menang pada Pemilu 2024 mendatang bergema dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Kerohanian DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat di Hotel Asrilia Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 123 Bandung, Kamis (30/11/2023)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengaku optimistis Partai Golkar dan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran bisa menang di Jawa Barat. Terlebih kini Partai Golkar mendapat dukungan dari para ulama dan santri.

“Kegiatan rakornis bidang kerohanian ini murni inisiatif saya, karena kita percaya bahwa menang Pemilu tidak semata-mata karena kerja keras para kader di lapangan, tapi kita juga membutuhkan do’a dari para ulama dan santri agar kemenangan yang kita peroleh mengundang keberkahan,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace dihadapan ratusan peserta yang hadir.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu menegaskan bahwa do’a dan dukungan para ulama, santri, para tokoh agama dan jamaah majlis taklim seperti Pengajian Al-Hidayah dapat menghantarkan kepada kemenangan Partai Golkar di Jabar.

“Karena kita tahu Partai Golkar itu meskipun bukan partai agama tetapi semangat religiusitasnya tak bisa diragukan. Sangat luar biasa. Ini bisa dilihat dalam hymne Partai Golkar dimana nama Tuhan YME selalu disebut,” sambung Kang Ace.

Ia kemudian memaparkan berbagai strategi yang harus dilakukan para kadernya dalam memenangkan Partai Golkar dan Pilpres di Jawa Barat.

“Kita ingin mengembalikan ruh partai Golkar melalui semangat keagamaan dan religiusitas yang tangguh,” ujar Kang Ace.

Hadir pada Rakornis Bidang Kerohanian Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu antara lain Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, Bendahara Umum Metty Triantika dan segenap pengurus lainnya termasuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Jawa Barat, pimpinan pondok pesantren dan sejumlah ulama serta santri.

Menurut anggota DPR RI asal Dapil Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu, menggalang kekuatan para ulama dan santri agar kembali ke pangkuan di bawah pohon beringin yang rindang adalah sebuah keharusan.

“Partai Golkar itu partai yang bisa menaungi semua termasuk bisa membawa aspirasi kalangan ulama dan santri. Maka bernaunglah di bawah pohon beringin yang rindang ini,” ajak Kang Ace.

Ia juga menjelaskan berbagai perkembangan dan dinamika politik yang terjadi saat ini dan meminta kader Golkar tetap solid dan fokus untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk kemenangan Partai Golkar, niatkan berpolitik sebagai upaya menjaga agama dan mengelola dunia dengan sebaik-baiknya,” kata Kang Ace seraya menyitir sejumlah keterangan dan pendapat ulama tentang pentingnya berpolitik untuk mencapai kemaslahatan.

Asep R. Rasyid