Bupati Cianjur Serahkan Bantuan Mobil Pelopor Gaya Hidup Sehat kepada Yayasan Jantung Indonesia

WaryaParahyangan.com

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, menyerahkan bantuan Mobil Pelopor Gaya Hidup Sehat kepada Yayasan Jantung Indonesia, Kabupaten Cianjur pada acara senam masal jantung sehat dalam rangka menyambut Hari Jadi Cianjur ke 347, di Lapang Prawatasari Cianjur, Sabtu (6/7/2024).

Mobil tersebut diterima oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Cianjur dr. H. Suranto, yang didampingi perwakilan YJI Provinsi Jawa Barat, dr. Hj. Mien Suranto.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi Yayasan Jantung Indonesia Cianjur, yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kesehatan warga Kabupaten Cianjur.

“Tidak hanya meningkatkan kebahagiaan warga, tetapi juga berkontribusi positif terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sektor kesehatan di Kabupaten Cianjur?” tutur Bupati Cianjur.

Selain itu, Bupati Cianjur juga berharap dengan adanya mobil ini, kegiatan senam jantung sehat tidak hanya terbatas di perkotaan, tetapi juga dapat menjangkau warga di desa-desa, dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Cianjur.

Deden Sukmayadi