Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami Rayakan HUT Kemerdekaan RI Bersama Warga Nanggerang

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 bersama warga Kampung Nanggerang, RW 05, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (18/8/2024).

Di kampung itu, Andri Setiawan mengawali kegiatannya dengan melepas peserta Jalan Santai dan Senam Bersama Maju, didampingi Ketua Panitia Gebyar Jalan Santai dan Senam Bersama Maju, Neng Lilis Rohmawati. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan penyerahan dooprize dan kuis seputar Kemerdekaan RI dengan hadiah senilai Rp15 juta.

Ketua Panitia Gebyar Jalan Santai dan Senam Bersama Maju, Neng Lilis Rohmawati, menyebutkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kampung Nanggerang dengan kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama Maju, diikuti warga dengan antusias.

“Untuk kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama Maju ini kami mengedarkan 1.300 kupon, dan alhamdulillah warga yang menerima kupon itu semuanya hadir dan ikut kegiatan ini. Pak Andri Setiawan juga hadir di sini untuk melepas Jalan Santai yang dimeriahkan kesenian barongsai dengan rute sekitar 3 km,” kata Neng Lilis kepada Wartaparahyangan.com di lokasi kegiatan.

Neng Lilis Rohmawati, Ketua Panitia Gebyar Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama Maju.

Memang dalam kegiatan itu pihaknya mengundang Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, yang berpasangan dengan Bacalon Wali Kota Sukabumi, H. Muhamad Muraz, yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar dan partai non-parlemen pada Pilkada Kota Sukabumi 2024, dengan tagline Muraz Andri Juara (MAJU).

Undangan terhadap Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi itu, lanjut Neng Lilis, sebagai wujud keseriusan bahwa ia dan warga Kampung Nanggerang dan sekitarnya mendukung pasangan MAJU dalam Pilkada Kota Sukabumi 27 November 2024.

“Kami mendukung pasangan MAJU, dan mudah-mudahan suara kami bisa berkontribusi untuk keberhasilan pasangan MAJU menjadi juara 1 di Pilkada Kota Sukabumi tahun 2024 ini, sehingga Kota Sukabumi akan lebih baik lagi dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Neng Lilis.

Sementara itu, Andri Setiawan Hamami menyampaikan apresiasinya atas antusiasme masyarakat dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI, sekaligus menyambut Pilkada Serentak 2024. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan warga Nanggerang atas pencalonannya di Pilkada Kota Sukabumi.

“Banyak harapan dari masyarakat untuk terjadinya perubahan dan perbaikan di Kota Sukabumi ke depan,” kata Andri seraya menyebutkan pada kesempatan itu banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya.

Andri Setiawan Hamami (tengah) bersama warga Kampung Nanggerang, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Minggu (18/8/2024).

Umumnya, lanjut Andri, masyarakat menyampaikan aspirasi seputar kesehatan, pendidikan, sulitnya lapangan kerja, dan susahnya untuk berusaha.

“Persoalan-persoalan itu tentu perlu terobosan-terobosan dalam menanganinya. Saya dengan Pak Muraz tentu telah menyiapkan terobosan-terobosan itu. Dan mudah-mudahan kami menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang merespon keinginan masyarakat untuk menjadikan Kota Sukabumi lebih baik,” sebutnya.

Andri juga berharap masyarakat Kota Sukabumi, dalam menghadapi Pilkada ini bisa lebih pintar mengenali calon-calon pemimpinnya, tidak saja popularitasnya, tetapi juga latar belakangnya.

“Kata orang Sunda mah bobot bebet-nya harus tahu. Sebab hasil Pilkada itu untuk 5 tahun ke depan. Siapapun yang terpilih harus mampu membawa perubahan dan perbaikan buat Kota Sukabumi,” katanya.

Jenal