Metty Triantika Berharap Pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah Menang Pilkada Cianjur 2024

WartaParahyangan.com

CIANJUR – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Ir. Hj. Metty Triantika, MT., menyampaikan harapannya agar pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah yang mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur 2024, bisa meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan Metty seusai menghadiri acara pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur di gedung KPU Cianjur, Senin (23/9/2024) kemarin.

Pada acara tersebut, pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah ini resmi mendapatkan nomor urut 3. Pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Golkar, PKS, dan Perindo itu mengusung visi besar “Cianjur Berkah” yang bertumpu pada tiga pilar utama yakni Berdaya Saing, Khidmah, dan Amanah.

Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin, didampingi Calon Wakil Bupati Cianjur Efa Fatimah dan Ketua Tim Kampanye Pemenangan Deden-Efa, Wilman Singawinata (memakai topi), saat menyampaikan visi misi pada acara pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan KPU Cianjur di gedung KPU setempat, Senin kemarin.

Metty Triantika mengapresiasi visi yang diusung pasangan Deden-Efa, terutama pilar Berdaya Saing yang menurutnya sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi Kabupaten Cianjur saat ini.

“Visi ‘Cianjur Berkah’ adalah fondasi yang kuat untuk masa depan Cianjur. Dengan daya saing yang tinggi, Cianjur akan mampu menghadapi persaingan global dan memastikan kesejahteraan masyarakatnya,” ujar Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat ini.

Calon Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Periode 2024-2029 ini juga menyoroti komitmen pasangan Deden-Efa dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, sesuai dengan nilai khidmah yang mereka usung.

“Khidmah atau pengabdian kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama seorang pemimpin. Saya yakin pasangan ini mampu mendengarkan aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi yang nyata untuk setiap permasalahan yang ada,” tambah Metty.

Sementara itu, Deden Nasihin, dalam sambutannya selepas penetapan nomor urut di KPUD Cianjur menegaskan bahwa amanah merupakan prinsip dasar dalam kepemimpinannya. Karena itu ia berjanji untuk memimpin dengan jujur, transparan, dan akuntabel, serta menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.

“Semoga nomor urut 3 menjadi simbol keberkahan bagi pasangan Deden-Efa dalam perjalanan mereka menuju kemenangan di Pilkada 2024,” harap Metty penuh optimisme.

Pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah kini siap melangkah ke tahap kampanye dengan membawa visi perubahan dan perbaikan untuk Cianjur. Mereka akan bersaing dengan pasangan Herman Suherman-Mohammad Solih Ibang yang mendapatkan nomor urut 1, serta pasangan Muhammad Wahyu-Ramzi dengan nomor urut 2.

Dengan dukungan masyarakat dan harapan dari berbagai pihak, termasuk anggota DPRD seperti Metty Triantika, pasangan Deden-Efa diharapkan dapat memenangkan Pilkada Cianjur 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Asep R. Rasyid

Related Posts

Don't Miss