Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Blusukan di Kecamatan Cibeureum dan Citamiang

wartaparahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Sambil berolahraga pagi, Calon Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami, yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sukabumi H. Muhamad Muraz, blusukan di sejumlah kampung, antara lain Kampung Cipejeh, Kecamatan Cibeureum dan Kampung Gempar, Kecamatan Citamiang, Kamis (17/10/2024).

Turut mendampingi Paslon 3 pada Pilwakot Sukabumi 2024 itu, antara lain Ketua RW 06 Kelurahan Gedongpanjang, Teli, Ketua Pengurus Partai Golkar Kelurahan Gedongpanjang Waryo, Ketua Pengurus Partai Golkar Kelurahan Citamiang, Tini, dan sejumlah relawan Pasangan MAJU.

Menurut Andri, dirinya berkunjung ke perkampungan-perkampungan selain untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan Paslon 3 dan program-programnya, juga ingin mendengarkan apa yang diinginkan masyarakat terhadap kepemimpinan Kota Sukabumi ke depan.

“Ya mudah-mudahan dengan kita terjun ke bawah, ke masyarakat, dapat membawa khikmah dan akan kita dijadikan juga sebagai visi misi kita ke depan, bagaimana membangun masyarakat dan apa keinginan masyarakat ke depan, pemimpin seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat ke depan,” tutur Andri.

Ia mencontohkan temuannya di Kelurahan Gedongpanjang, yang hampir 70% permasalahan warganya terkait ekonomi dan juga banyaknya pengangguran.

“Hasil temuan dari masyarakat, mereka ingin harga barang-barang murah, ingin biaya kesehatan gratis, ingin lapangan kerja. Salah satu solusinya kita harus menciptakan ruang bagi para pelaku usaha baru, dan memberikan modal juga ke mereka, karena pada umumnya mereka meminta modal. Ini jadi PR kita,” kata Andri.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Partai Golkar Kelurahan Gedongpanjang, Waryo, berharap Paslon 3 memenangkan Pilwakot Sukabumi, sehingga pasangan MAJU dapat merealisasikan program-programnya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Sukabumi.

Hal senada disampaikan Ketua RW 06 Kelurahan Gedongpanjang, Teli, yang berharap pasangan Muraz Andri Juara ini menang dalam Pilkada 27 November 2024, dan menjadi pemimpin yang bijak dan amanah di Kota Sukabumi ini.

Jenal

Leave a Reply