Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Nomor Urut 3, Andri Setiawan Hamami, Sapa Warga Kelurahan Citamiang

wartaparahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Calon Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami, yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sukabumi H. Muhamad Muraz, dengan Nomor Urut 3, kembali menyapa warga Kota Sukabumi untuk menyampaikan program-programnya.

Kali ini Andri menyapa warga RW 01 dan RW 06, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jum’at (18/10/2024).

Kehadiran Andri disambut beberapa tim relawan, seperti Relawan KAMI, SAMI, Hamas, Pormas MKGR Kota Sukabumi, Pengurus Partai Golkar Kelurahan Citamiang, dan sejumlah saksi Paslon 3, serta warga RW 01 dan RW 06 Kelurahan Citamiang.

Ketua 1 MKGR Kota Sukabumi, Agus Saripudin, mengungkapkan bahwa sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar, dan Andri Setiawan merupakan calon wakil wali kota yang diusung Partai Golkar, maka MKGR sudah tentu mendukung dan berkewajiban memenangkan Paslon 3 pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) Sukabumi 2024.

Menurut Agus, pengurus MKGR Kota Sukabumi juga sudah menginstruksikan kepada pengurus anak cabang/kecamatan untuk memenangkan pasangan Muraz Andri Juara (MAJU).

“Seluruh pengurus MKGR dari berbagai tingkatan sudah melakukan konsolidasi internal dan menyusun strategi bagaimana memenangkan Paslon 3 pada Pilwakot Sukabumi. Insyaallah kami solid mendukung pasangan MAJU,” katanya.

Agus optimistis, dengan banyak relawan yang turun ke masyarakat dan mengajak warga yang memiliki hak pilih untuk memilih Paslon 3, arena Pilwakot Sukabumi akan dimenangkan pasangan MAJU.

Andri Setiawan Hamami (tengah) bersama para relawan Hamas, Ormas MKGR, relawan KAMI dan SAMI.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan dan menjadikan Muraz Andri sebagai pemimpin Kota Sukabumi untuk periode mendatang, sehingga masyarakat Kota Sukabumi lebih maju lagi,” harap Agus.

Di tempat yang sama, Acid Andrian dari Komunitas Relawan Pendukung Andri Hamami (KAMI) menyebut elektabilitas pasangan MAJU cukup bagus dan juga populer di masyarakat Kota Sukabumi.

Andrian menyebutkan, relawan KAMI yang dibentuk tahun 2014 itu saat ini berjumlah sekitar 500 orang, mendukung Paslon 3 karena ada kesamaan visi misi, yaitu untuk memajukan masyarakat Kota Sukabumi.

“Mudah-mudahan Paslon 3 bisa membawa sebuah perubahan di Kota Sukabumi. Karena kami anggap Kota Sukabumi hari ini sedang tidak baik-baik saja. Kami ingin ada pemimpin yang amanah, jujur, dan bisa memperbaiki Kota Sukabumi,” katanya.

Hal senada disampaikan Yudi Onyeh dari relawan SAMI, yang berharap Paslon 3 dapat memenangkan Pilwakot Sukabumi. “SAMI itu berawal dari kumpulan seniman asli Sukabumi, yang didalamnya terdapat seniman film, dan seniman musik dan sebagainya,” kata Yudi.

“Ketika ada SAMI, pasti ada KAMI. SAMI juga sama dibentuk tahun 2014, yang lima tahun ke belakan selalu bergandengan tangan bersama Bapak Andri Setiawan Hamami. Karena itu kami berharap Paslon 3 menang Pilwakot,” katanya lagi.

Jenal

Leave a Reply