Cawakil Wali Kota Sukabumi Paslon 3 Sapa Warga Tipar Citamiang

wartaparahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Calon Wakil (Cawakil) Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan, yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Sukabumi H. Muhamad Muraz, Palon Nomor Urut 3 pada Pilwakot Sukabumi 2024, kembali melaksanakan sapa warga, Minggu (20/10/2024).

Kali ini, Andri Setiawan yang didampingi Ketua Partai Gelora Kota Sukabumi, Ade Wahyudin, menyapa warga Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, dilanjutkan dengan menghadiri lomba mancing lele gratis berhadiah, makan nasi liwet bersama di kelurahan setempat.

Menurut Ade Wahyudin, kedatangan cawakil wali kota dari Paslon 3 tersebut antara lain untuk mendekatkan Paslon 3 kepada warga, di samping untuk menyerap keinginan dan harapan masyarakat terhadap pemimpin Kota Sukabumi periode mendatang.

“Pak Andri itu seorang pengusaha. Tapi beliau, tanpa merasa lelah, blusukan ke perkampungan-perkampungan untuk melihat sendiri bagaimana kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Ini salah satu yang membuat kami bangga pada beliau,” ujar Ade.

Ia menyebutkan, berdasarkan hasil beberapa survey, elektabilitas Muraz Andri Juara (MAJU) terus naik, bahkan melewati Paslon lain. Ini suatu keberkahan, juga karena masyarakat Kota Sukabumi semakin cerdas dalam melihat sosok calon pemimpin ke depan. Karena itu pihaknya optimis Paslon 3 akan memenangkan Pilwakot Sukabumi.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kecamatan Citamiang, Pudin, menyambut gembira kehadiran Andri Setiawan di lokasi mancing lele gratis. Apalagi memang mancing gratis itu digelar dalam rangka mensosialisasikan pasangan MAJU kepada para pemancing mania dan warga setempat.

Kegiatan mancing ini, kata Pudin, diinisiasi pengurus Partai Golkar Kecamatan Citamiang yang didukung 5 lima pengurus Partai Golkar kelurahan yang ada di Kecamatan Citamiang.

“Insya Alloh masyarakat Kecamatan Citamiang, khususnya para kader dan relawan MAJU, solid dan terus bersama-sama berjuang untuk memenangkan MAJU agar menjadi pemimpin Kota Sukabumi periode mendatang,” kata.

Jenal

Leave a Reply