Muraz Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Golkar, Samakan Persepsi Kampanye Paslon 3

WartaParahyangan.com

KOTA SUKABUMI – Calon Wali Kota Sukabumi H. Muhamad Muraz, yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami, hadir dalam rapat konsolidasi DPD Partai Golkar Kota Sukabumi di Sekretariat DPD Partai Golkar setempat, Rabu (2/10/2024).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Sri Widagdo serta dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Golkar dan pengurus Partai Golkar kecamatan se Kota Sukabumi.

Seusai rapat, Sri Widagdo menjelaskan kepada wartawan bahwa rapat konsolidasi tersebut dalam rangka menyamakan persepsi kampanye Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Nomor Urut 3, Muraz Andri Juara (Maju), dalam Pilkada Kota Sukabumi 27 November 2024.

“Saya hadir dalam rapat ini untuk menyampaikan arahan-arahan kepada segenap kader Golkar bagaimana memenangkan Pasangan Maju. Artinya, yang kita harapkan sekarang kalau di Pilkada harus kompak dulu, jangan berbicara tentang Golkar, Demokrat dan lainnya. Karena sekarang Partai Golkar, Partai Demokrat, merupakan satu kesatuan bagaimana memenangkan Pasangan MAJU, itu dulu yang harus dilakukan,” tutur Muraz.

Ia menyebutkan, tim kampanye Paslon 3 khususnya dari kader Golkar diminta untuk menyampaikan program-program Paslon 3 kepada masyarakat. Antara lain beras gratis untuk warga kurang mampu, LKS gratis untuk siswa SD dan SMP, serta penghapusan zonasi dalam penerimaan siswa baru.

Dalam bidang kesehatan, lanjut Muraz, Paslon 3 juga akan menggratiskan pengobatan di RS Al Muluq sebagaimana berlangsung disaat Muraz menjadi Wali Kota Sukabumi. Juga pengobatan di puskesmas akan digratiskan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, H. Hasen, menyebutkan berbagai langkah Partai Golkar dalam rangka memenangkan Paslon 3, seperti melakukan sapawarga yang saat ini sedang berjalan, mendata potensi suara untuk Paslon 3, dan menyiapkan saksi-saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita sudah siapkan 2.500 saksi TPS. Minggu depan mereka secara bertahap kita berikan pelatihan. Visi misi Paslon 3 juga sudah kita tawarkan ke masyarakat,” katanya.

Menurut Hasen, Pasangan MAJU ini cinta Kota Sukabumi dengan berbagai program yang akan diberikan. Misalnya pelayanan kesehatan akan digratiskan lagi baik di RS Al Muluq maupun puskesmas-puskesmas.

“Para pengurus partai, mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan kota, termasuk organisasi sayap partai, juga sudah diinstruksikan untuk memenangkan Paslon 3. Jadi infrastruktur yang kita miliki, termasuk APK, sudah disiapkan,” kata Hasen.

Jenal