Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb Mantapkan Dukungan di Kecamatan Ciwidey

wartaparahyangan.com

BANDUNG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb, terus mantapkan dukungannya dari Kecamatan Ciwidey. Paslon Nomor Urut 2 ini menggelar pertemuan dengan Tim Kampanye dan Koordinator TPS se-Kecamatan Ciwidey di GOR Futsal Dwicky, Ciwidey, Rabu (23/10/2024).

Tujuannya untuk memperkuat jaringan tim dan mempersiapkan langkah strategis jelang pemungutan suara Pilkada 27 November 2024.

Pada kesempatan itu Dadang memberikan arahan kepada para relawan dan koordinator TPS, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan bekerja keras untuk Paslon tersebut.

Dadang menyebutkan, relawan yang terlibat memiliki empat komponen besar, dengan total enam koordinator TPS di setiap TPS di Kecamatan Ciwidey. Dengan 161 TPS yang tersebar di wilayah tersebut, lebih dari 800 koordinator TPS siap bekerja di lapangan untuk mengawal proses pemilihan.

“Selain relawan, kami memiliki koordinator TPS dari 13 partai politik pengusung Paslon nomor 2. Di setiap TPS, ada sekitar 20 orang yang siap berperan aktif,” ujar Dadang seraya menambahkan dengan kekuatan ini, ia yakin kemenangan Paslon nomor 2 di Ciwidey akan mencapai 80%.

Koordinator Tim Bedas, Ruli Yuliana, yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran sekitar 700 orang yang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes), dan Koordinator TPS (Kortps) di wilayah Kecamatan Ciwidey.

“Alhamdulillah, hari ini tim kampanye pasangan nomor 2, Dadang Supriatna dan Ali Syakieb, hadir lengkap. Yang hadir di sini adalah para koordinator yang sudah siap mengawal Pilkada pada tanggal 27 November nanti,” kata Ruli.

“Kami sudah memetakan potensi di Kecamatan Ciwidey dan yakin pasangan nomor 2 akan meraih lebih dari 80% suara di sini,” katanya lagi.

Hal senada disampaikan Lilis Komariah, Koordinator TPS RW 08 Kampung Cimuncang Selatan, Desa Ciwidey, yang menyebutkan Paslon 2 memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung.

“Kami optimis, pasangan nomor urut 2 akan memenangkan kontestasi ini. Target kami realistis, minimal 40-50 persen suara di desa kami akan kami sumbangkan untuk kemenangan pasangan Dadang-Ali,” ujarnya.

Lily Setiadarma

Leave a Reply